LOGIN FORM

Forgot Password Forgot Email
Home > News > 'First Come, First Serve' Exhibitor IHEAC Show 2024
News
Sudah dibaca 310 kali
Senin, 22 Apr 2024 17:02
'First Come, First Serve' Exhibitor IHEAC Show 2024
Posted by :

IHEAC telah  mengkomunikasikan tentang akan digelarnya IHEAC Audio Video Show 2024 pada tanggal 15 April 2024 lalu dengan membuka channel baru di Whatsapp dan mengundang masuk semua peserta IHEAC Audio Video Show 2023. Seminggu kemudian, tanggal 22 April, IHEAC membuka pendaftaran untuk IHEAC Show yang ke-10 ini, yang akan berlangsung dari tanggal 5 – 8 Desember 2024, bertempat di Fairmont Jakarta.

Ketua IHEAC Show 2024, Herman Chandra mengirimkan proposal show melalui Whatsapp dan email. Seperti diketahui dari dalam proposal, pameran kali ini lebih panjang, dimana peserta mendapatkan kesempatan untuk loading dan setting sistem audio videonya selama 2 hari (tanggal 3-5 Desember 2024). Ini tentu suatu nilai plus untuk peserta lebih siap lagi mempersiapkan sistemnya untuk tampil kian maksimal.

Kali ini pameran mengambil lantai Function room (lantai 3) serta lantai 6 dan lantai 7. Untuk ruang kamar,  ukuran ruangannya sama, yaitu room Fairmont. Untuk lantai Function, ada room Sapphire, ada room Opal yang terbagi menjadi Opal 1 dan Opal 2. Juga ada Diamond yang terbagi menjadi Diamond 1 dan Diamond 2.

Dalam dua hari saja, beberapa peserta yang di tahun 2023 lalu ikut, langsung menyatakan ikut dan memesan kamar. Sistem pemesananannya adalah First come first serve. Maka, sempat terjadi adu cepat pesan kamar.  Beberapa peserta yang agak telat mendaftar, perlu bersedia menengok kamar nomor lainnya setelah kamar yang dia inginkan, keburu dibooked.

Peserta yang mendaftar, lalu diminta mengisi lembar konfirmasi pemesanan dan mengirimkannya ke panitia, untuk kemudian panitia IHEAC Show 2024 mengirimkan lembar invoice.

Peserta yang cepat untuk langsung daftar adalah seperti SB Acoustics,  PT Jaya Lexcron, MDI Audio, D’Audio, Audiophiles’s. Nama nama lain pun booking, seperti Vermouth Audio, Alexandria Audio, Horn Studio, Malang Audio, Polytron, ESB Precision, Digital Screen International, BenQ Indonesia, dan Audio Note Indonesia.   Di lantai Function, ada nama Alexandria Audio, Cygnus Audio dan Audio Jaya, serta Ultimate Audio Video.  Di hari ketiga, ada Phantom Audio yang menyatakan ikut.

Tidak ketinggalan, DIY pun ikut. Baru tercatat nama Aurel Bryan yang akan ikut. Nama lain yang sempat beredar, bisa jadi akan diisi oleh Ilusi Audio dan atau VD Signature.

Inilah kabar lanjutan dari IHEAC Audio Video Show 2024. Tentu saja IHEAC menanti para calon exhibitor lainnya, termasuk yang pada tahun 2023 lalu ikut show, untuk tampil kembali di event kali ini.

Pameran kali ini berbeda dengan pameran terakhir di 2023 lalu. Selain jumlah harinya lebih banyak, juga kali ini pamerannya berbayar. Ini tentu untuk kian menaikkan gengsi atau mutu dari pameran, dimana orang yang datang adalah benar benar orang yang ingin mendengarkan musik dan atau melihat produk menarik yang dia bisa beli.

IHEAC juga aktif melakukan pertemuan untuk membicarakan pameran ini. Selain itu juga mengkomunikasikan ke pihak luar, tidak saja ke peserta, tetapi juga pendukung seperti dengan Megapro Communication, serta pihak lain seperti seniman.

IHEAC aktif berkoordinasi, menjalin kerjasama dengan para pendukung show, seperti dengan Megapro Communication. 

 

 

 

 

0 Chat
Load More Comment
Latest News
Vivid Audio M1 di IHEAC AV Show 2024
Karaoke HD 4K Streaming di Room Multi Alam Elok
Seri QA Venture Audio Tampil di IHEAC Show 24
Streamer Tabung Purva, Turun di Room Alexandria Audio
Rencana IMS Mengambil 8 Room
Popular News
Sambutan dari Ketua Paguyuban Iheac
IHEAC Audio Video Show 2019 Resmi Dibuka
Avantgarde Trio G 3 : Turun di IHEAC Show 23
Meeting (Juni) IHEAC Show 23 : Rencana Pra Pameran
Pembubaran Panitia IHEAC Audio Video Show 2019
Latest Chat
Jelang IHEAC Audio Video Show 2022
Turntable Murmer IKEA
Beda kualitas suara analog dan digital
Contoh RT-60
Bermain Analog Player mempunyai sukacita tersendiri.