LOGIN FORM

Forgot Password Forgot Email
Home > Articles > Menuju IHEAC AV Show 2024 : Diskusi dengan Megapro Communications
Articles
Sudah dibaca 272 kali
Sabtu, 09 Mar 2024 08:55
Menuju IHEAC AV Show 2024 : Diskusi dengan Megapro Communications
Posted by :

IHEAC Audio Video Show terus berlanjut. Di tahun 2024 ini pun IHEAC berencana menggelar kembali ajang pameran ini. Kali ini adalah yang ke-10, dan kembali akan mengambil tempat di Hotel Fairmont Jakarta. Tanggal rencananya akan kami umumkan kemudian. Terkait rencana ini, IHEAC pun kembali mulai mengadakan rapat-rapat kecil untuk membahas berbagai topik menyangkut pameran sebelumnya di tahun 2023 kemarin, juga membahas rencana berpameran lagi di 2024 ini.

Salah satu bahasan yang dibahas adalah tentang kendala yang terjadi saat show tahun lalu, yang sebagian juga dikeluhkan oleh sebagian peserta. Disini kami melakukan follow up dan mendiskusikan bagaimana agar hal-hal tersebut tidak terjadi kembali, misalnya waktu untuk loading, informasi tentang adanya kegiatan di hotel,  menyaring pengunjung dan lain-lain.

IHEAC pun mulai aktif kembali berkomunikasi dengan pihak-pihak yang di tahun lalu diajak bekerjasama dan mendukung pameran, seperti Megapro Communication.  Pada tanggal 8 Maret 2024, IHEAC berkunjung ke kantor Megapro yang berada di kawasan jalan Panjang, Jakarta Selatan.

Kepada Megapro, kami menyampaikan rencana untuk kembali menyelenggarakan show besar audio video hifi yang terbilang terbesar di Indonesia pada tahun 2023 lalu ini. Tentu saja berharap, ini akan kembali menjadi ajang yang terbesar di 2024 ini. Maka, IHEAC membutuhkan dukungan dari beberapa pihak profesional luar, termasuk dengan Megapro Communications ini. Nantinya, IHEAC juga akan kembali mengadakan komunikasi intens dengan pihak profesional lain demi kian suksesnya IHEAC Audio Video Show 2024.

Kita lalu terlibat diskusi, seperti tentang beberapa plus dan minus penyelenggaraan Show 2023, juga ide-ide baru yang terkait promosi pra pameran dan bagaimana memberi informasi kepada pengunjung hotel bahwa tengah ada pameran di hotel tersebut, termasuk informasi yang diletakkan di luar hotel.  Tentang kemungkinan pameran ini berbayar untuk pengunjung  atau  pola ticketing untuk masuk pameran.

Ada kabar, nantinya pameran tahun ini akan diikuti pula oleh beberapa peserta dari luar negeri, bahkan mereka kabarnya akan menempati satu lantai tersendiri. Ini juga yang kemudian kami bicarakan dengan Megapro Communication, sebuah agency yang dikenal baik untuk acara live show dan pameran ini, seperti konser live-nya band God Bless. Megapro juga menjadi agencynya perusahaan PT. Djarum.  Hal lain yang kami bicarakan adalah seperti bagaimana menghadirkan pengunjung potensial, pengadaan acara-acara tertentu, liputan setiap peserta oleh wartawan media cetak dan online, tentang  bagaimana ikut membantu menampilkan produk mewah peserta secara eye catching, dan lain-lain.

Kami rencananya akan  melakukan pertemuan kembali di bulan April nanti.

 

0 Chat
Load More Comment
Latest Articles
Dua Speaker Besar di IHEAC AV Show 2017
Menuju IHEAC AV Show 2024 : Diskusi dengan Megapro Communications
Malang Audio Menggelar Pameran "Gebyar Sale - Sambut Hari Raya" 2024
Win Win Solution Mensetting Alat
Anda Diundang Ke IHEAC Audio Video Show 2023
Popular Articles
APA BEDA AMPLIFIER TABUNG DAN AMPLIFIER TRANSISTOR
Turntable bagi Pemula
Loud speaker untuk SET
Beda kualitas suara analog dan digital
KIAT MEMILIH LOUD SPEAKER
Latest Chat
Jelang IHEAC Audio Video Show 2022
Turntable Murmer IKEA
Beda kualitas suara analog dan digital
Contoh RT-60
Bermain Analog Player mempunyai sukacita tersendiri.